Apa yang Tidak Bisa Anda Makan dengan Diet Keto?

Jadi apa yang tidak bisa Anda makan dengan diet keto? Mari kita mulai dengan melihat apa yang sebenarnya diperbolehkan dalam diet keto. 1) Suplemen, vitamin, dan mineral.

Apakah ada bahaya defisiensi diet yang disesuaikan dengan keto? Historis, laporan terkini tentang masalah pada anak-anak, serta kesadaran umum bahwa lebih banyak yang diketahui tentang hubungan antara gizi dan kesehatan dan penyakit manusia, membuktikan pentingnya peran vitamin, mineral, dan elemen jejak dalam memelihara kebaikan. kesehatan.

Tubuh hanya dapat memanfaatkan sebanyak l karnitin, dan saat tubuh Anda menyimpan l karnitin, Anda harus menemukan cara untuk mengisi kembali tubuh Anda. Di sinilah akal sehat dapat membantu.

Apa yang Tidak Bisa Anda Makan dengan Diet Keto? lebih banyak sayuran, kacang

Jika Anda tidak makan banyak protein hewani dan produk susu, maka makan lebih banyak sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan harian Anda untuk karnitin. Berhati-hatilah untuk tidak mendapatkan terlalu banyak serat, karena dapat mengganggu penggunaan karnitin yang tepat. Dalam kasus yang terakhir, menambahkan jus buah atau sayuran ke makanan Anda dapat membantu. Tetapi sekali lagi, jangan membebani makanan Anda secara berlebihan, atau Anda mungkin akan sakit parah.

Bahkan jika Anda makan banyak protein dan produk susu pada diet keto, Anda tetap ingin memasukkan banyak kacang-kacangan dan biji-bijian ke dalam makanan Anda untuk membantu menyediakan cukup karnitin untuk fungsi yang sehat. Tetapi sekali lagi, jangan makan terlalu banyak jus buah atau sayuran, karena ini dapat mengganggu pemanfaatan karnitin yang tepat.

Apa yang Tidak Bisa Anda Makan dengan Diet Keto? pada anak-anak, serta kesadaran

Meskipun Anda perlu mengganti banyak karnitin, Anda juga perlu mendapatkan jumlah nutrisi lain yang disarankan, termasuk protein, karbohidrat, lemak, dan kalsium dari makanan lain. Misalnya, asupan karbohidrat yang disarankan pada diet keto lebih tinggi daripada diet biasa, karena karbohidrat dipecah menjadi glukosa, yang merupakan sumber bahan bakar utama tubuh Anda.

Jika Anda menjalani diet keto, pastikan untuk mengonsumsi cukup karbohidrat, meskipun itu berarti makan lebih sedikit protein. Untuk mengganti protein yang hilang, Anda bisa mengonsumsi sedikit karbohidrat seperti kue beras, oatmeal, atau nasi merah. Atau, alih-alih biji-bijian, gantikan dengan jenis yang lebih mudah dicerna, seperti quinoa atau sereal beras. Untuk protein, makan daging tanpa lemak seperti ikan, unggas atau ikan, dan kerang.

Jadi Anda dapat melihat bahwa, meskipun banyak makanan yang tidak dapat dimasukkan ke dalam diet untuk menurunkan berat badan, Anda pasti dapat memakannya dengan diet keto. Selama Anda mengonsumsi makanan yang kaya akan lemak sehat, Anda akan dapat memenuhi kebutuhan kalori harian Anda, selama Anda menambah vitamin, mineral, dan nutrisi penting lainnya dalam jumlah yang tepat. Ingatlah bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal dari diet Anda, Anda harus makan lebih dari jumlah karbohidrat yang disarankan setiap hari.

Sekarang, bagaimana dengan fans? Bisakah Anda makan cukup lemak pada diet keto Anda? Iya!

Apa yang Tidak Bisa Anda Makan dengan Diet Keto? Tubuh hanya dapat memanfaatkan sebanyak

Meskipun kebanyakan orang berpikir Anda tidak bisa mendapatkan cukup lemak baik dalam makanan Anda, itu sebenarnya benar. Lemak diperlukan untuk menjaga agar pembuluh darah Anda tetap kuat, serta untuk energi dan pembentukan otot, dan Anda bisa mendapatkan semua lemak yang Anda butuhkan dari ikan, ayam, dan kacang-kacangan.

Di sisi lain, Anda bisa mendapatkan semua lemak baik dengan makan banyak buah-buahan dan sayuran, ikan, dan produk susu, karena mengandung sangat sedikit lemak jahat. lemak yang harus Anda hindari, seperti asam lemak trans (ditemukan dalam makanan yang digoreng, dan margarin, misalnya). Jika Anda ingin makan kacang-kacangan, Anda mungkin ingin memeriksa minyak zaitun, yang memiliki banyak lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak Omega-3. Jenis lemak ini membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan komplikasi kesehatan lainnya.

Ingatlah bahwa Anda tidak harus makan semua lemak. Makanlah secukupnya untuk memenuhi kebutuhan diet Anda, tetapi jangan terlalu banyak sehingga Anda merasa tidak sehat.

Obat Diabetes

Related Posts

Mengapa Menggunakan Minyak Hidrogenasi?

Bagaimana Saya Dapat Meningkatkan Kadar Besi Saya dengan Cepat?

Gejala Anemia

Cara Menggoreng Ikan Lele Canola

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *