Customer Service

10 Pembeli Terakhir

10 Pembeli Terakhir »
No. Nama Tanggal Kota
* Jumlah Terjual : Botol

Berita / Artikel

Berita / Artikel »

Pola Makan Ini Terbukti Bisa Mencegah Diabetes

19-Dec-2015
Kecuali menjalankan kegiatan fisik dengan cara teratur, mengatur pola makan yang lebih seimbang serta sehat nyatanya benar-benar dapat dibuktikan jadi jalan paling baik untuk menghindari resiko diabetes type 2. Walau begitu, ada banyak yang tak tahu bagaimanakah jalan paling baik untuk mengawali pola makan yang sehat.
 
Jalan gampang ini dapat Anda aplikasikan untuk turunkan resiko diabetes serta telah dapat dibuktikan dengan cara ilmiah. 

Membawa bekal makan siang 

Kaum peneliti dari Harvard School of Public Health menginformasikan hasil riset tentang faedah memproses makanan sendiri. Riset itu menunjukkan bahwa orang yang membawa bekal makan siang dari rumah serta pilih untuk masak makan malam sendiri sehari-hari mempunyai resiko diabetes 13% lebih rendah dari pada yang pilih beli makan diluar. Berat tubuh peserta riset yang konsumsi makanan olahan rumah sendiri pula lebih rendah hingga turunkan resiko diabetes. 

Memperbanyak mengkonsumsi makanan tinggi serat 

Dapat dibuktikan bahwa orang yang konsumsi minimal 10 gr serat yang bersumber dari gandum bisa turunkan resiko diabetes sejumlah 25%. Anda juga dapat pilih karbohidrat yang memiliki kandungan lebih tinggi serat seperti beras merah, roti gandum, oatmeal atau sereal tinggi serat. 

Makanan ringan sehat 

Anda bisa turunkan kolesterol serta kurangi resiko diabetes dengan memberikan kacang kenari ke diet harian. Anda cukup konsumsi kacang kenari sejumlah 50 gr untuk memperoleh faedahnya. 


Keranjang belanjaan harus diisi kentang, tomat serta pisang 

Anda mungkin saja ajukan pertanyaan, apa kesamaan dari ketiga makanan ini? Ketiga makanan ini kaya bakal potasium, mineral yang dapat dibuktikan bisa melindungi kesehatan jantung serta ginjal pada pasien diabetes. Potasium dapat melindungi sel jaringan pada ke-2 organ ini hingga berperan tambah baik serta dapat menghindar terjadinya resistensi insulin yang mengarah ke diabetes. 

Mengkonsumsi buah segar 

Suatu riset paling baru menyebutkan bahwa orang yang makan buah, seperti apel, anggur serta blueberry paling sedikit 2 x satu minggu bisa turunkan resiko diabetes type 2 sebesar 23%. Sesaat mereka yang tentukan konsumsi buah itu berbentuk juice fresh baru memperoleh manfaat yang sama sesudah meminumnya sehari-hari. 

Berhenti konsumsi minuman tinggi gula 

Apabila Anda serius hendak menghindar diabetes, sebaiknya Anda selekasnya berhenti konsumsi minuman tinggi gula, seperti minuman bersoda, sirup atau juice dalam paket. Dua gelas minuman tinggi gula yang dikonsumsi sehari-hari dapat tingkatkan resiko diabetes sebesar 26%. Kurangi jumlah gula yang Anda mengkonsumsi ialah jalan paling baik untuk kurangi resiko diabetes.

 

 

Berita / Artikel Lainnya :
* Disclaimer :
  • Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi obat ini berbeda-beda pada setiap orang.