Customer Service

10 Pembeli Terakhir

10 Pembeli Terakhir »
No. Nama Tanggal Kota
* Jumlah Terjual : Botol

Berita / Artikel

Berita / Artikel »

Tips Makan Enak Tanpa Meningkatkan Kadar Gula Darah Bagi Penderita Diabetes

29-Apr-2016
Saat Anda lakukan check darah serta memperoleh hasil kalau Anda mengidap penyakit diabetes, Anda tak usah cemas dengan pola makan yang perlu Anda lakukan. Pola makan pengidap diabetes umumnya memanglah fokus pada pembatasan jumlah kalori serta gula yang dikonsumsi sehari-hari. Namun bukanlah artinya Anda bakal kehilangan peluang untuk mengkonsumsi makanan enak.
 
Trik-trik di bawah ini bakal menolong Anda untuk merasakan makanan enak sekaligus memelihara stabilitas kandungan gula darah Anda : 

Bukanlah Bermakna Mesti Senantiasa Konsumsi Makanan Asin 
Saat mengkonsumsi gula harian Anda dibatasi lantaran penyakit diabetes, bukanlah bermakna Anda mesti terus-terusan konsumsi makanan yang asin serta mempunyai kandungan garam yang tinggi. Sebaiknya Anda pula bisa membatasi mengkonsumsi garam sesuai sama jumlah yang dianjurkan untuk melindungi kesehatan. 

Mengkonsumsi Susu Rendah Lemak Tiap-tiap Hari 
Anda bisa konsumsi dua gelas susu rendah lemak dengan jumlah keseluruhan lebih kurang 500 ml sehari-hari yang dapat menolong tingkatkan ketahanan insulin. Insulin ialah satu diantara zat yang di produksi badan untuk mengontrol kandungan gula darah. Hingga kandungan gula darah Anda lebih stabil serta resiko penyakit diabetes dapat diminimalisir. 

Rempah-Rempah Untuk Memperkaya Citarasa Makanan 
Untuk mengakali kelezatan hidangan, Anda dapat memberikan rempah-rempah untuk memperkaya citarasa hidangan dengan cara alami. Hidangan yang bercitarasa manis dapat digabungkan dengan cengkeh atau kayu manis. Sesaat untuk hidangan paling utama atau hidangan bercitarasa gurih, Anda dapat pilih tipe rempah yang lebih beragam seperti bawang, daun bawang, basil, merica, biji pala, lengkuas, jahe, serta tipe rempah-rempah yang lain.  

Ganti Nasi dengan Sumber Karbohidrat Lain 
Nasi memanglah sumber karbohidrat yang mengenyangkan. Bakal namun Anda pula dapat terasa kenyang apabila ganti nasi dengan sumber karbohidrat yang mempunyai indeks glikemik (Glycemic Index) lebih rendah. Makin rendah indeks glikemik satu bahan makanan, jadi bakal makin kecil juga penambahan kandungan gula darah sebentar sesudah konsumsi bahan makanan itu. Berbagai bahan makanan yang dapat diambil semacam pengganti nasi diantaranya ialah beras merah, oat, ubi merah, serta kentang. Sesuaikanlah penentuan sumber karbohidrat dengan tipe hidangan yang bakal Anda bikin. 

Sangat banyak trick yang dapat Anda kerjakan untuk melakukan hidup sehat serta menyetabilkan kandungan gula darah. Rajin-rajinlah mencari rujukan tentang tips pola makan pengidap diabetes serta janganlah lupa untuk lakukan check darah untuk mengontrol kandungan gula darah dengan teratur. Seseorang pengidap diabetes benar-benar butuh mengontrol pola makan, tetapi bukanlah bermakna tak dapat merasakan kelezatan hidangan. Mudah-mudahan dengan info ini Anda maupun anggota keluarga yang lain yang mengidap diabetes bisa lebih merasakan masakan yang bakal disajikan.
 
Anda tidak ingin menderita penyakit diabetes? Cegah dan atasi dari sekarang dengan obat diabetes melitus herbal "Ultra Noni". 

 

 

Berita / Artikel Lainnya :
* Disclaimer :
  • Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi obat ini berbeda-beda pada setiap orang.