Ubi Vs Ubi Jalar – Alternatif Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Sehat

Meskipun ubi dan ubi jalar sangat populer di Amerika Serikat, keduanya memiliki sejumlah perbedaan penting yang dapat membantu Anda memutuskan di antara dua pilihan makanan yang sangat baik ini. Jika Anda mencari makanan sehat, Anda mungkin ingin mencoba ubi jalar, tetapi mana yang lebih baik?

Ubi Vs Ubi Jalar - Alternatif Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Sehat suguhan lezat dan

Faktanya, ada lebih banyak kesamaan antara ubi dan ubi jalar dibandingkan antara ubi dan kentang. Berasal dari Asia dan Afrika, ubi jalar juga diklasifikasikan sebagai monokotil – tanaman dengan hanya satu daun biji – dan biasanya umbi, bukan buah. Sifat unik ini membuat ubi menjadi salah satu sayuran tersehat di planet ini, dan pilihan yang bagus ketika Anda memikirkan makanan apa yang harus dimakan untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Baik ubi maupun ubi jalar kaya akan serat, tetapi ubi jalar mengandung jauh lebih banyak serat per unit beratnya daripada ubi. Meski kandungan serat di keduanya cukup tinggi untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, ubi jalar mengandung hampir dua kali lipat jumlah serat. Ini berarti Anda bisa minum lebih banyak air dengan ubi jalar dan mendapatkan jumlah serat yang sama dari mereka seperti yang Anda lakukan dengan sayuran lainnya.

Beberapa orang mungkin tidak tertarik dengan gagasan makan ubi jalar, tetapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda! Padahal, ubi jalar sangat cocok untuk siapa saja yang menderita tekanan darah tinggi. Ketika Anda menderita hipertensi, banyak darah Anda ditarik dari kaki Anda dan didistribusikan ke seluruh tubuh Anda. Hal ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan sembelit dan masalah usus lainnya, jadi ubi jalar merupakan pilihan ideal sebagai suplemen makanan untuk mengatasi kondisi jenis ini.

Manfaat kesehatan lain yang terkait dengan makan ubi jalar termasuk kemampuannya untuk menurunkan tekanan darah. Mereka juga telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu penyakit jantung. Karena itu, beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa konsumsi ubi jalar menjadi alternatif populer untuk mengonsumsi makanan yang diisi tepung putih dan produk manis. Faktanya adalah ubi jalar telah diketahui benar-benar memperkuat sistem kekebalan dan bahkan dapat melindungi dari penyakit jantung.

Ubi Vs Ubi Jalar - Alternatif Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Sehat putih dan produk manis

Ubi jalar sangat serbaguna dan dapat digunakan dengan berbagai cara. Anda bisa menggunakannya dalam berbagai resep, atau memasaknya mentah, untuk suguhan di rumah teman. Atau Anda bisa menambahkannya ke hidangan favorit Anda, seperti oatmeal, muffin, dan kue.

Meski Anda akan mendapat lebih banyak serat dan kalium dari makan ubi, tidak semua itu berasal dari sayuran. Beberapa magnesium, zat besi, dan nutrisi lain juga ditemukan di kulit ubi jalar, yang menjadikannya tambahan yang sangat baik untuk diet Anda.

Pada akhirnya, Anda akan menemukan bahwa ubi atau ubi jalar akan menjadi pilihan pribadi Anda. Dan karena mereka memiliki begitu banyak kesamaan, mudah untuk membuat keputusan yang bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Namun, penting untuk diingat bahwa Anda hanya boleh mengonsumsi ubi jalar secara terbatas dan Anda harus meminumnya segera setelah dikupas. Mengonsumsi makanan mentah dapat membuat Anda berisiko untuk makan terlalu banyak.

Faktanya, beberapa orang mungkin tidak dapat mengonsumsi ubi jalar sama sekali tanpa mempengaruhi kesehatannya secara negatif. Untuk amannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkannya ke makanan lain seperti oatmeal.

Makan ubi juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan memberi Anda energi, serta membantu Anda merasa lebih baik secara keseluruhan. Karena mengandung kalium tinggi, mereka sebenarnya dapat meredakan gejala depresi dan kelelahan. Pastikan untuk menghindari makan terlalu banyak ubi jalar jika Anda menderita hipertensi atau penyakit jantung. Jika Anda memilih untuk melakukannya, batasi jumlah yang Anda makan setiap hari.

Ubi Vs Ubi Jalar - Alternatif Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Sehat dan nutrisi penting

Meskipun ubi jalar adalah alternatif yang lebih sehat untuk tepung putih, ubi vs ubi atau ubi jalar memiliki lebih banyak kelebihan daripada kerugian. Anda akan menemukan bahwa serat dan potasium ekstra yang mereka berikan akan membantu Anda menjalani hidup yang lebih sehat dan menikmati suguhan lezat dan lezat sepanjang minggu. Dan dengan memakannya dalam bentuk mentahnya, Anda dapat yakin mendapatkan semua vitamin dan nutrisi penting yang Anda butuhkan.

Obat Diabetes

Related Posts

Mengapa Menggunakan Minyak Hidrogenasi?

Bagaimana Saya Dapat Meningkatkan Kadar Besi Saya dengan Cepat?

Gejala Anemia

Cara Menggoreng Ikan Lele Canola

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *